Senin, 18 November 2019

PENGERTIAN DAN MACAM-MACAM REMOTE SERVER


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh.


Hello techolic! Kembali lagi dengan Mimin yang baik dan tidak sombong. Dalam artikel kali ini Mimin akan bahas tentang PENGERTIAN DAN MACAM-MACAM REMOTE SERVER. Let's check this out!!Artikel di bawah ini berisi pengertian "Remote server"

Pengertian Remote Server

Remote server adalah server yang anda akses sebagai bagian dari proses client tanpa membuka koneksi terpisah, berbeda, ataupun langsung.
SQL Server mengatur komunikasi antar server menggunakan RPC. SQL Server yang client terkoneksi oleh client yang bersangkutan membuka koneksi lain ke remote server dan mengajukan permintaan stored procedure ke remote server. Setiap hasil yang dikirim melewati server local, yang mana nantinya juga akan melewatkan hasilnya ke aplikasi client yang memulainya.

BACA JUGA:

Macam-Macam Aplikasi Remote Komputer 

  • Team Viewer ( Berdasarkan User dan Password )
  • VNC Viewer ( untuk Peremote )
  • VNC Server ( untuk Pc yang di remote)
  • Remote Destop ( Bawaan Windowds )
  • Redmin

Dibawah ini adalah beberapa langkah untuk membangun remote server

1. Tentukan local ataupun remote server di kedua server.
2. Konfigurasi setiap server untuk akses remote.
3. Pada remote server, tentukan metode untuk pemetaan login dan user ke login dan user milik server.
4. Tentukan pilihan remote untuk pengecekan password.

Jika anda mengkoneksikan diantara banyak SQL Server 2000 atau SQL Server 7.0 server, yang terbaik adalah jika kita bangun kesemuanya sebagai linked server. Bagaimanapun juga jika anda membutuhkan untuk mengeksekusi remote procedure calls pada seri sebelum SQL Server 7.0 server, anda akan perlu membangun remote server.
Jadi itu guys PENGERTIAN DAN MACAM-MACAM REMOTE SERVER . Semoga bermanfaat ya guys. Sekian dulu ya guys. Sampai ketemu di artikel berikutnya, jika kalian suka jangan lupa dishare ke teman-teman ya guys.

Referensi: https://rikyardiansyah072.blogspot.com/

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IMPLEMENTASI ALGORITMA BRANCH & BOUND

Nama     : Aldo Fernanda NPM      : 20312055   IMPLEMENTASI ALGORITMA BRANCH & BOUND Sebagaimana pada algortima runut-balik, algoritma B...